ReCovery Channel

im on my way to something brighter

wrong, dad :/

saya tinggal di cirebon.papah saya orang jepang,kerja di batam,tapi suka pulang ke cirebon.tapi sekarang sih otomatis jarang pulang,kan kerja di batam (buang tenaga kalo meneruskan perbincangan ini)

Nah pada suatu hari ketika beliau ke cirebon,kebetulan saya ga ikut sih,yang terlibat cuma devon dan mamah.waktu abis carrefour.papah bilang “jalan komodo ya ini”

….

Emg di cirebon ada ya yg namanya jalan komodo?namun setelah ditelusuri,riset membuktikan bahwa yang papah maksud adalah jalan “cipto”


Jauh kan?emang jauh bgt,cuma sama di o aja

Trus yang kdua, waktu itu papah ngajak ke alfamart. Beliau bilang “yang di cikini kah?”. Bentar bentar….cikini??
Eh ternyata yang dimaksud adalah “kartini”

Nah yang ini samanya dibagian i sama n. Lumayan lah

A failed vegetarian named Devon

Devon :

ka devon titip telor pake sayur ga pake cabe rawit ya ka, sama.........

Mika :

loh tumben sih dep suka sayuran?

Devon :

iya devon kan sekarang vegetarian ka.

Mika :

oh. trus sama apa lagi dev?

Devon :

ayam goreng ka.

Ada hantu (kata Devon)

Devon :

( dengan mimik & nada serius ) Ka tau ga? Kayanya kelas devon di GO itu berhantu tau ka.

Me :

Ah masa sih dev? Kenapa gitu?

Devon :

Iya bener tau ka. Soalnya AC di kelas devon ga dingin terus bau catnya ga ilang-ilang dari devon mulai les pertama kali.

Me :

................................................ (gatau korelasinya dari mana)

this is the only way

then i would take this way!

Masa akhir liburan dan masa awal masuk kuliah

fuckyeahmahasiswa:

udah ampir 3 bulan gak kuliah,

pas masuk kuliah lagi (cuma karena ketemu temen2 lama doang),

minggu pertama kuliah,

minggu ke-3 kuliah, menjelang uts dan otak masih *liburan mode on*

dari philomimi

speak Your mind

really, you are unreadable. what am i supposed to do..

speak Your mind

i know im wrong, sorry for having this feeling. id rather didnt make this, if it makes me far from you

what a mess =]